Reses Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Serap Aspirasi Warga

    Reses Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Serap Aspirasi Warga

    BARRU — Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH .M.Si menggelar reses dan temu Konstituen di Dusun Alappang Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Selasa (14/11/2023).

    Warga Alappang antusias dan senang atas kehadiran pertama kunjungan reses Andi Ina Kartika Sari di Desa Corawali Kab.Barru tersebut.
     
    Sulsel Andi Ina Kartika Sari di Barru
    Dihadapan warga Andi Ina Kartika Sari menyampaikaan terimakasih kepada masyarakat Alappang atas  diterimanya dengan baik kunjungan reses sekalian silaturahmi. “ucapnya.

    ”Dengan bantuan masyarakat Corawali, saya bisa menjadi anggota DPRD Sulsel dan diamanahkan sebagai Ketua DPRD Sulsel. Saya ucapkan terimakasih telah memilih saya, ” ungkapnya.

    Legislator dari Fraksi Golkar ini, berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga  untuk ditindaklanjuti pemerintah di Provinsi Sulawesi Selatan.

    ”Jadikan kehadiran saya disini untuk memperjuangkan aspirasi’ ta dan bersilaturahmi demi  membangun Barru di Lingkungan Alappang Desa Corawali” jelasnya

    Dalam reses tersebut Andi Ina Kartika Sari banyak menerima keluhan dan masukan dari warga terkait dengan air bersih dan jalan yang belum diperbaiki oleh pemerintah setempat tak lupa juga dengan permintaan warga terkait dengan bibit semangka. 

    Salah satu anggota BPD Corawali Sata menyampaikan dihadapan ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari" bahwa di Dusun Alappang ada sumber mata air yang dikelolah langsung oleh PDAM Kabupaten Barru tapi kami tidak di alirkan kerumah khususnya warga Alappang, aliran air dari PDAM sekarang bersumber dari Waenungge itu pun airnya keruh, "ungkapnya

    Reses ini turut dihadiri Kapolsek Tanete Rilau Iptu. A. Masruni Ago. Koramil 1405-07/Tanete Rilau dipimpin Peltu H. Jamaluddin, Anggota DPRD Barru dari Fraksi Golkar Drs.H.Syamsuddin Muhiddin M.Si, Para Tokoh Masyarakat dan Para tamu  undangan. (Asr)


     

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru Pantau Langsung Uji Kompetensi...

    Artikel Berikutnya

    Kabupaten Barru raih 4 penghargaan pada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Anggota DPRD Serukan Pilih Andi Ina - Abustan di Pilkada Barru

    Ikuti Kami